Banyaknya lokasi ATM di wilayah jambangan khususnys serta kepadatan warga masyarakat yang melakukan transaksi dilokasi memerlukan perhatian pengamanan serius dari anggota Polri di wilayah.

Terkait dengan hal tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan kriminalitas di ATM yang berada di wilayah, anggota Patroli malam Polsek Jambangan polrestabes Surabaya dipimpin Aipda Didik melakukan sambang dan pengecekan secara langsung fasilitas keamanan (CCTV) dan kondusifitas lingkungan lokasi beberapa ATM di wilayah Jambangan Sabtu ( 9/11/2019 ).

“Kita terus melakukan patroli ATM di wilayah, karena potensi kerawanannya cukup tinggi dan harus selalu diantisipasi agar keamanannya dapat terwujut secara maksimal, sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi dengan nyaman, kami yakin dari giat yang kita lakukan tersebut akan mempunyai dampak sangat positif serta semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri ” pernyataan Aipda Didik setelah selesainya kegiatan.

Apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya tersebut mendapat ucapan terima kasih dari Komunitas Perbankan sebagai pengelola ATM yang mengharapkan giat semakin rutin dilakukan karena akan memberikan dampak ketenangan kepada masyarakat secara langsung.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. berharap giat yang mendapat reaksi sangat positif dari masyarakat tersebut terus dan rutin dilakukan demi terciptanya keamanan serta ketenangan masyarakat Jambangan Khususnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here