Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Benowo Unit Lantas 902 Aiptu Nyoman. C dan Bripka Mali melaksanakan pemantauan lalin di daerah yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas. Sabtu(09/11/2019).

Upaya antisipasi di lakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, serta pengaturan di lokasi yang di anggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas seperti di batas kota romokalisari

Di harapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Benowo

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Akp Drs Hakim M. Si mengatakan Patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala, hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas hukum Polsek Benowo .
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here