Polsek Benowo Polrestabes Surabaya – Guna menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar, serta sekaligus upaya untuk memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, personil Lantas Polsek Benowo tempati Pos Setrong Point dan melaksanakan pengawasan dan pengaturan lalu lintas.

Hal tersebut diwujudkan oleh AIPTU ANGGORO Personil Lantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dengan menempati Pos Setrong Point malam hari di jalan raya Tambak Osowilangun. Sabtu (08/11/2019).

Dengan menempati Pos Strong Point dan melaksanakan melaksanakan pengawasan dan pengaturan, Aiptu Anggoro berharap mampu menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas di jalan raya tambak Osowilangun serta sekaligus mampu memberikan pelayanan dalam bentuk rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat di jalan.

Adapun dalam pelaksanaannya, Aiptu Anggoro bersama dengan personil Lantas lainnya saling berkolaborasi atau berkerja sama dalam melakukan pengaturan maupun pengawasan pada setiap kendaraan yang melewati jalan tersebut.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini mewakili wujud anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan prima bagi masyarakat di kota Surabaya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhiratnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here