Polrestabes Surabaya – Malam Jumat (08/11/19) Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya disamping tugas sehari-hari melaksanakan pengalihan arus dalam Rangka Parade juang diseputaran Tuguh pahlawan.
Pesan bapak Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. TEDDY CANDRA ,S.I.K., M.Si. untuk memberi rasa aman terhadap Masyarakat dan juga Acara tersebut bisa terlaksana dengan aman lancar ,maka digelar anggota sat lantas polrestabes surabaya di seputaran jalan Tembaan jalan kebon rojo guna . Agar Anggota selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pengalihan arus mengingat banyak simpul-simpul yang dilakukan penutupan , demikian imbuh Bapak Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. TEDDY CANDRA, S.I.K., M.Si. terhadap anggota nya.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here