Polrestabes surabaya. Personil Satlantas Polrestabes Surabaya menempati sumpang empat bengawan darmo antisipasi pengalihan arus dalam rangka parade juang,diharapkan dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya. salah satu kebersamaan ini dapat dirasakan pada waktu cangkruk bersama.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here