Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Rutin Sambangi Warganya Di Pasar Manukan Lor

0
39

Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan kunjungi pedagang di pasar tradisional Manukan Lor, Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (07/11/2019) siang.

Kunjungan Hanif kali ini bertujuan untuk melakukan pengecekan ketersediaan sembako yang dijual di pasar ditempat wilayah binaannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Lain itu, pihaknya juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

“Kami menghimbau kepada pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako sehingga mengakibatkan kelangkaan ketersediaan bagi masyarakat,” kata Bripka Hanif.

Disampaikan pula oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya wilayah Kelurahan Banjarsugihan Bripka Hanif, agar pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada akan tindak kejahatan, seperti pencopetan, penjambretan dan peredaran uang palsu.

“Dengan adanya kegiatan dialogis di lokasi pasar, diharapkan kehadiran Polisi dapat dirasakan warga masyarakat sehingga harkamtibmas dapat terwujud aman dan nyaman,” pungkasnya. (trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here