promoter.news – Jum’at malam (8 November 2019) personil  Satsabhara Polrestabes Surabaya setiap hari setiap saat terus berupaya memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan salah satunya anggota Patko 805 menggelar bluelight kota Surabaya di depan Taman bungkul Jalan Darmo Surabaya. Terpantau arus lalu lintas disekitaran Jalan Darmo tersebut padat merambat mengingat jalan tersebut merupakan akses jalan utama menjelang akhir pekan banyak penngendara yang melintas biasanya digunakan mengisi liburan untuk pergi ke luar kota. Personil Sat Sabhara melaksanakan pengaturan lalu lintas, membantu masyarakat  menyeberangkan jalan, memberikan himabuan kamtibmas kepada pengunjung Taman Bungkul untuk selalu waspada dan berhati-hati.  

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengatakan bahwa “Satsabhara Polrestabes Surabaya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menurunkan personil pos blue light antisipasi segala kerawanan malam hari serta ciptakan Kota Surabaya yang aman dan kondusif.”

Terpantau melalui tim promoter.news – Anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya Patroli Bluelight di setiap titik-titik rawan akan kriminalitas serta dialogis dengan masyarakat sekitar untuk selalu waspada dan berhati- hati tentang tindakan  kriminalitas, dan mengenalkan aplikasi Jogo Suroboyo. Apabila ada kejadian yang menonjol bisa menggunakan layanan aduan yang ada di aplikasi Jogo Suroboyo baik via sms, telepon, maupun panic button. Tujuannya untuk mengurangi tindakan- tindakan kriminal yang ada di seluruh Kota Surabaya agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here