GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PUTAT JAYA POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA BRIPKA BRIPKAWIDODO KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2019 pukul 21.30WIB di Balai Rt 3/Rw 6 kel. Putat Jaya, kec. Sawahan

Bhabinkamtibmas kel Putat Jaya Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Bripka WIDODO melaksanakan giat sambang Tokoh Masyarakat Putat Jaya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan/ himbauan kepada Tokoh Masyarakat Bp. WISNU , agar selalu menjaga sinergitas dengan kepolisian, segera melapor ke Bhabinkamtibmas/ Polsek Sawahan apabila mengetahui terjadinya tindak kejahatan maupun menjadi korban tindak kejahatan.

Selain itu juga disampaikan himbauan agar Tokoh Masyarakat berperan aktif dalam mengaktifkan Pamswakarsa/Siskamling serta melaksanakan upaya pencegahan dan pengawasan terhadap penyebaran Paham Radikal, Intoleran, maupun terorisme.

Selanjutnya juga disampaikan himbauan agar tokoh masyarakat tetap menjaga kerukunan warga, tidak mudah terprovokasi berita hoax,mengingatkan warganya agar tidak mudah terhasut untuk berbuat Anarkhis dan tetap menjaga Surabaya aman dan damai..

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

#jogo Suroboyo
#jogo Jawa timur
#indonesia aman
*#indonesia Damai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here