Promoter.news – (Kamis, 07/11/2019) Awali pagi penyidik Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya,  Barang bukti yang tidak terbukti terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba wajib dikembalikan kepada yang berhak (Keluarga tersangka, teman, atau yang memiliki/ berhak). Dalam hal ini Penyidik berkewajiban untuk menghubungi orang yang berhak menerima pengembalian barang tersebut secepatnya bila sudah diketahui bahwa benda tersebut tidak dijadikan barang bukti guna membuktikan bahwa tersangka bersalah.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Dodik Ari Wibowo, SH Penyidik Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Pagi Hari ini Ia mendapatkan kunjungan dari salah satu keluarga tersangka yang kasusnya sedang ditangani olehnya. Dalam hal ini benda yang akan dikembalikan kepada keluarga adalah Tas Ransel Berserta Isinya Lengkap  yang tidak terbukti dilibatkan dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba oleh tersangka.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here