HomePromoter News

Melaksanakan giat patroli malam

Disela waktu istirahat warga kota Surabaya ada yang masih bersiaga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Menjelang malam hari. Anggota Polrestabes Surabaya masih melaksanakan patroli anggotanya dikawasan Jl. Diponegoro hingga pukul 04.00 wib.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun balap liar di kota Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan “ Kami siagakan anggota kami 1X24 jam untuk mengamankan kota Surabaya” tegas Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. Personil Unit Turjawali melaksanakan patroli pada jam rawan terjadinya aksi kriminalitas dan balap liar.
Dengan keberadaan personil Satlantas Polrestabes Surabaya ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada warga kota Surabaya ditengah waktu istirahatnya.
Dirinya juga senantiasa memotivasi anggotanya “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here