Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya bersama warga masyarakat RT 13 / RW 9, melaksanakan giat Cangkru’an 3 Pilar Plus bertempat di Balai RT 13 RW 9 Jl. Banyu Urip Kidul 10-E Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Giat tersebut dihadiri oleh kurang lebih 75 orang yang terdiri dari antara lain:

Waka Polsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto, S. Sos., Kasi Pemerintah Kec. Sawahan Dono, Lurah Banyu Urip Rachmad Hermuko, S.Sos, Koramil Sawahan SERDA Achmad Fauzen, KUA Kec. Sawahan M. Soleh, Puskesmas Banyu Urip Shelma, Bhabinkamtibmas Kel. Banyu Urip BRIPKA Erik Eka, Ketua RW 9 Suryadi, Ketua RT 1 s/d 9 RW 09 Kel. Banyu Urip Sawahan. Toga dan Tomas RW 9, Ibu-Ibu PKK RW 9, Kanit Sabhara IPDA Agus Dwiyanto, Kanit Binmas IPDA Suchairi, Panit Binmas AIPTU Edi Sucipto, Bhabinkamtibmas Kel. Pakis BRIPKA Sunge Ritonga.

Dalam sambutannya Waka Polsek Sawahan AKP Eko Sudarmato, S. Sos., yang intinya mengajak seluruh masyarakat khususnya warga RW 9 dapat bekerjasama dengan pihak Polsek Sawahan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Dihimbau kepada seluruh orang tua untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak ikut-ikutan dalam dengan Geng All Star dan Geng Jawara supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian tidak lupa untuk mendownload Jogo Suroboyo dan apabila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi Call 110 dan 112,” ucap orang nomer dua di Mapolsek Sawahan itu.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here