Promoternews – (Selasa,05/11/2019) Semangat Pagi terlihat di Raut Wajah  Penyidik Unit III Briptu Marlina Kristiani Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang memulai kegiatannya dengan kirim berkas perkara kepada Jaksa. Kelengkapan berkas perkara perlu di perhatikan sejak awal, karena apabila nanti ditemukan kekurangan oleh Jaksa, Penyidik akan dimintai kelengkapannya dalam bentuk teguran berupa P18. Agar tidak menganggu manajemen waktu penyidikan dan pemberkasan kasus yang lain, maka perlu diperhatikan bahwa setiap berkas yang akan dikirim, betul-betul dilakukan pengecekan kelengkapan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here