Promoter.news – (Jumat, 01/11/2019) Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho, menemui perwakilan Bonek dan Manajemen Persebaya dalam kegiatan audiensi untuk bebahas permasalahan yang terjadi pada hari selasa kemarin (29/10/2019) di mana sejumlah kerusakan fasilitas Gelora Bung Tomo Surabaya rusak akibat ulah para Bonek yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut terjadi dikarenakan club sepak bola kesayangan arek-arek suroboyo, Persebaya kalah bertanding dari PSS Selman dengan score 2:3. Kapolrestabes Surabaya sengaja menghadiri audiensi tersebut guna merangkul para bonek untuk memberikan solusi atau pencerahan agar kejadian tersebut tidak akan pernah terjadi kembali di masa depan.

“Sportifitas adalah nomor satu. Jangan hanya berucap dimulut, namun dipedomani dalam hati. Menerima kekalahan adalah salah satu bentuk sportifitas.” Ungkap Kapolrestabes Surabaya.

Dalam acara tersebut Kapolrestabes Surabaya didampingi oleh para pejabat utama Polrestabes Surabaya. Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, S.I.K., M.H., juga turut hadir siang itu. Kegiatan tersebut diakhiri dengan berfoto bersama dan meneriakkan yel-yel Bonek dan Jogo Suroboyo. Bersatu untuk Surabaya damai dan aman.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here