Sebelum melaksanakan giat gatur lalin.anggota sat lantas polrestabea Surabaya diwali dengan Apel yang berlokasi di dolog, apel yang dipimpin oleh KBO AkP M.Su’ud.Sabtu,(2/11/2019) pagi 05.30 WIB.

“Penggelaran personel setiap Pos Awal maupun Akhir tetap dilaksankan. Semangat anggota jangan luntur, pelayanan prioritas adalah memberikan jaminan rasa keaman, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi pengguna jalan. Disisi lain menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di Surabaya,” tegas kasat lantas polrestabes surabaya Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

Jaga kekompakan dan keselamatan baik diri sendiri maupun rekan. Waspadai perkembangan situasi dan jangan pernah lupa mengawali semua kegiatan dengan berdo’a. Tegas namun tetap humanis dilapangan, pelihara semangat “Satu Nyali Wani Tertib Jogo Suroboyo”, tambah Perwira dengan satu melati dipundak tersebut. “Sesuai semboyan Kapolrestabes yakni “JOGO SUROBOYO” maka tidak hanya Kepolisian, tetapi masyarakat juga turut anil dalam menjalankan tertib berlalulintas serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di kota Pahlawan, masyarakat Surabaya dapat mengunduh aplikasi “JOGO SUROBOYO” di play store hp android, sebagai sarana keikut sertaan dan mempermudah informasi dua arah dengan Polrestabes Surabaya”, tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here