Bhabinkamtibmas Kel. Tipulu/ Watu-watu Aipda Abdul Salam Sambang/ koordinasi bersama pihak Hotel Teratai dan pihak hotel Krisan dalam menghadapi kegiatan hari pangan sedunia. Jumat, tanggal 01 November 2019.

Aipda Abdul Salam   langsung menemui pemilik hotel ataupun karyawannya mengecek situasi hotel serta para tamu dari luar daerah yang menginap di hotel  selama hari pangan sedunia.

Selain Bhabinkamtibmas anggota patroli Polsek kemaraya juga  tetap melakukan giat patroli menyambangi hotel – hotel yang ada di wilayah hukum polsek kemaraya. Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip.

Selain pengecekan terhadap tamu hotel, pihaknya juga memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik maupun karyawan hotel.

“Pesan kami agar selalu hati-hati dan waspada dalam menerima tamu serta  hendaknya selalu berkoordinasi dengan polisi apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan karna banyak tamu datang dari luar daerah”, Tandasnya.

Kemudian mengajak bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban serta segera melaporkan apabila mengetahui atau terdapat penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

agar tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dan aman, memberikan pelayanan dan kesan yang baik kepada para tamu yang merupakan kontingen yang mengikuti kegiatan Hari Pangan Sedunia. “Ujar Aipda Abdul Salam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here