Jumat pagi (01/11/2019) kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin dan wajib di lakukan oleh anggota Polri kususnya bagi anggota Polsek Benowo untuk mengecek kehadiran anggota sekaligus sarana untuk menyampaikan arahan dari pimpinan.

Kanit Provos Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AIPTU DERY SUPARTAVIP mengawasi giat apel pagi yang dipimpin Wakapolsek Benowo AKP RUSNO BASUKI, SH di halaman Polsek Benowo Polrestabes Surabaya. Untuk yang dilakukan kanit Provos ini adalah bentuk kesiapan dan kewaspadaan serta antisipasi terhadap aksi penyerangan yang menyasar anggota Polri dengan cara menerobos pintu keluara masuk mako.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Wakapolsek menghimbau serta memberikan pesan kepada anggota Polri maupun Pns agar tidak melakukan perbuatan ataupun pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupu instansi Kepolisian.

Di kegitan apel pagi kali ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan dari luar. Situasi dan kondisi juga aman dan terkendali hingga apel pagi selesai.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here