Promoter.news – Jum’at dinihari (01/11/2019) dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kota Surabaya tetap dalam keadaan aman kondusif serta mengantisipasi terjadinya aksi kriminal, premanisme, tawuran, pelanggaran tipiring maupun balap liar, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menurunkan Tim Respatti Kobra dibawah pimpinan Ipda Joko Priyono untuk bersinergi dengan Jajaran Linmas dan Satpol PP Kota Surabaya guna menggelar Razia Cipta Kondisi di Taman 10 November, Tambaksari Surabaya.

Di lokasi tersebut, Personil Gabungan secara intensif laksanakan pemeriksaan identitas, badan dan barang bawaan warga yang ada di seputaran lokasi.

Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir potensi-potensi kerawanan demi menjaga situasi kamtibmas Kota Surabaya tetap dalam keadaan aman kondusif.

Saat dihubungi tim promoter.news, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menjelaskan bahwa potensi kerawanan pada malam hari sangatlah tinggi baik aksi kriminal, premanisme, tawuran, pelanggaran tipiring maupun balap liar.

Oleh karena itu, kami bersinergi dengan Jajaran Pemerintah Kota Surabaya menggelar razia dengan sasaran sajam, miras, narkoba maupun benda-benda berbahaya lainnya demi menciptakan Surabaya aman kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here