Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat di pagi hari, staf Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat melakukan Rapat kordinasi Ops Zebra Semeru 2019 & Sosialisasi di kantor satpas colombo kantor lalu lintas Jl. Ikan Kerapu perak barat. Selasa (21/10/19).
Etle merupakan sistem penegak hukum di bidang yang lalu lintas yang berbasis teknologi informasi dengan menggunakan perangkat elektronik yang terdiri dari kamera yang dapat memfasilitasi berbagai jenis yang lalu lintas dan dapat menyediakan data kendaraan yang bergerak secara otomatis. dasar hukumnya adalah undang undang no 11 tahun 2008 TTG. Informasi & transaksi elektronik. Undang Undang no 22 tahun 2009 TTG lalu lintas & angkutan jalan. Peraturan pemerintah no 80 tahun 2012 TTG tata cara memeriksa kendaraan di jalan dan penindakan dipindahkan lalu lintas dan angkutan jalan. Peraturan kepala kepolisian RI no 5 tahun 2012. “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk memudahkan kegiatan warga Surabaya pada pagi hari & sore hari ”ucap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra, SIK, M.Si.
Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas. Selain mengatur tak terbantahkan juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang beraktifitas di pagi hari & sore hari.
Dengan melibatkan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota dapat mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas yang memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra, SIK, M.Si. untuk Anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here