Polrestabes Surabaya. Salah satu tugas pokok yang dikerjakan bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo untuk menciptakan situasi dan kondusif di wilayah adalah dengan cangkrukan Kamtibmas.

Cangkrukan Kamtibmas adalah salah satu usaha dari bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat disamping itu juga dapat menyerap informasi seputar keamanan dan permasalahan sosial lainnya.

Tampak patroli 821 dengan personel   Aiptu Mubin dan Aiptu Amrozy  sedang berinteraksi dengan masyarakat RW 01 kelurahan Tenggilis Mejoyo.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Aiptu Mubin  kepada satpam yang tengah berjaga agar melaksanakan giat patroli dan apabila menjumpai orang yang mencurigakan harap menghubungi pihak kepolisian.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here