Polrestabes Surabaya – Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berlalu lintas, tim urai satlantas polrestabes surabaya melakukan penindakan terhadap roda dua yang kedapatan tidak menggunakan helm standar sni di frontage dijalan panjang jiwo. Selasa (29/10/19).

“Kamisiagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya dan melakukan penindakan selama berlangsungnya operasi zebra semeru 2019, salah satunya penindakan helm sni. Hal ini merupakan salah satu poin target dari 8 target selama operasi berlangsung. ” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang beraktifitas serta untuk mengurangi fatalitas terjadinya laka lantas di kota pahlawan khususnya.Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here