Promoter.news – (Minggu, 21/10/2019) Jelang pelantikan Presiden RI periode 2019-2024 yang jatuh pada hari minggu sore ini, membuat Polda Jawa timur dan khususnya Polrestabes Surabaya memiliki kesibukan ekstra di akhir pekan. Sejumlah personil diturunkan untuk mengamankan beberapa obyek vital yang berada di kota Surabaya.

Meskipun pelantikan berlangsung di gedung MRP-DPR Jakarta, namun mayoritas wilayah di seluruh Indonesia, khususnya di kota Surabaya memperketak keamanan juga, terlebih dititik-titik obyek vital yang rawan terjadi kerusuhan dan kemungkinan serangan teroris. Sejumlah tempat ibadah juga tak luput dari penjagaan aparat kamanan mulai dari Polri hingga TNI.

Dua Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pagi ini turun mengamankan beberapa titik vital di kota Surabaya yang terpantau aman kan kondusif sedangkan Aktifitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

Menjeleng sore aktifitas masyarakat terkonsentrasi di Jl. Yos Sudarso Surabaya. Mereka menggelar acara tasyakuran kebangsaan menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi – Ma’ruf Amin sambil membawa arak-arakan grobyokan berisi hasil panen dan sayur-sayuran. Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here