Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Dalam Giat Operasi Zebra Serentak yang dilaksanakan se-Jawa Timur terbukti dengan kesigapan yang di lakukan oleh Polsek Rungkut. Senin (28/10/19).

Seperti yang terlihat d jalan raya Rungkut Harapan operasipun tampak terlihat dari belakang hingga depan anggota lantas terjun dengan mengamankan kendaraan yang melawan marka dan tanpa di lengkapi surat surat kendaraan.

Operasi tersebut di mulai pukul 09.30 sampai dengan 10.30 yang berada di lokasi Jalan raya Rungkut Harapan di depan warung Ovie. Operasi diperkuat dengan kekuatan 12 personil dipimpin rungkut 9vdi dampingi pawas Kapolsubsektor.

Ditemui saat lakukan Gelar Ops Zebra AKP Panji Putra Sriwijaya, S.OS menjelaskan, “Dalam giat Ops Zebra Petugas Fokus melakukan tindakan , dengan sasaran Senpi, Sajam, Handak, Narkoba , Miras dan kelengkapan ujar ,” Balok 3 di pundaknya.

Yang mana Petugas lantas lakukan penindakan R2 : 115 R4 : 8

Hasil DakGar 65 ( enam puluh lima) lbr Tilang dengan Rincian
Tilang BB Ranmor R2 =  0 unit
Tilang BB STNK 12 ( dua belas) lembar
Tilang BB SIM 53 ( lima puluh tiga) lembar
Teguran : nihil

Hasil Senpi, Sajam, Handak, Narkoba dan Miras : Nihil

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here