Polsek Rungkut. Polrestabes Surabaya Minggu 28/10/2019 Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif  pada hari Minggu  anggota polsek Rungkut  laksanakan giat pengamanan gereja.

Tampak di Gereja Roh Kudus Perumahan Puri Mas Gununganyar Surabaya sedang ada  giat kebaktian anggota polsek Rungkut melakukan pengamanan di tempat ibadah umat kristiani yang berlokasi di Perumahan Puri Mas Gununganyar Surabaya . Untuk pelaksanaan ibadah berjalan khidmat tanpa ada kejadian menonjol.

Giat gereja merupakan giat rutin tiap hari Minggu umat Kristen dan agar selama pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman terkendali.Kegiatan pengamanan kebaktian minggu di Gereja Roh Kudus sesi ke II, di ikuti jemaat sekitar 400 orang, di pimpin Romo Corintus budaya dengan mengambil tema ” Sifat kekanak Kanakan vs Sikap anak Sejati.”

Banyak gereja yang berada di wilayah hukum polsek Rungkut dan semua gereja sudah terploting anggota pengamanan pada saat warga kristiani melakukan ibadah terutama di hari minggu sebagai kegiatan rutinitas bagi anggota Polsek Rungkut, demi untuk warga kristiani didalam melaksanakan ibadah merasa aman ,tenang dan nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here