Promoter.news – Memperingati hari sumpah pemuda yang pernah diucapkan oleh para pemuda 74 tahun silam, beraneka ragam untuk mengingat hal tersebut, termasuk Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Stadion 10 November Tambaksari, Surabaya, Minggu (27/10/2019).

Dilaksanakannya Baksos (Bakti Sosial) oleh Polrestabes Surabaya juga mengadakan banyak kegiatan diantaranya donor darah, khitan massal, medical chek up, periksa gigi, hapus tato serta pertandingan exhibition dll.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho turut memeriahkan dan ikut serta dalam pertandingan exhibition antara Polrestabes Surabaya vs Persebaya Legend.

“Kita jaga persatuan dan kesatuan tidak mungkin kita bisa membangun dengan baik dan benar tanpa adanya kebersamaan tidak mungkin kita bisa mencapai kesuksesan tanpa adanya kepedulian” ungkap Kombes Pol Sandi Nugroho sebelum memasuki lapangan pertandingan.

Tujuan dari acara tersebut tidak lain adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di Surabaya tak terkecuali Bonek-Bonita.

Dalam pertandingan tersebut ada yang cukup menarik dan memanjakan pandangan mata, yaitu ada dua super hero dan seorang polisi yang menyihir lapangan Stadion 10 November Tambaksari.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya lengkap dengan baju tugasnya mulai dari helm, seragam hingga sepatu satlantas komplit yang digunakan menjadi wasit tengah.

Sedangkan Gatot Kaca dan Spiderman menjadi hakim garis dalam pertandingan exhibition Polrestabes Surabaya vs Persebaya Legend. (A.f)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here