Polrestabes Surabaya. Minggu 27/10/2019 malam hari Polsek Tenggilis melaksanakan Patroli dialogis Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas(Keamanan dan ketertiban Masyarakat),serta menjaga dan mengantisipasi terjadinya Curanmor dan  pecah kaca,Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kadek Ary Mahardika SH., SIK mengintruksikan kepada seluruh  Anggota khususnya kepada seluruh Unit Patrolinya untuk melaksanakan Patroli dialogis.

Patroli 821 Polsek Tenggilis, dengan Petugas Aiptu Agus W dan Bripka siswandoyo sedang berdialog dengan Petugas Satpam Perumahan YKP Kendangsari Surabaya,ia mengingatkan agar  dapatnya lebih waspada dan hati-hati khususnya kepada Keluar masuknya tamu  yang membawa agar betul-betul diteliti dgn jeli,dan perintahkan setiap mobil masuk Perumahan khususnya pada malam hari wajib buka kaca,dan apabila perlu untuk meninggalkan Kartu Indititas bagi tamu yang tidak dikenal.

Dan apabila dirasa ada yang  mencurigakan jangan segan untuk menegurnya, dan apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama harap hubungi Polsek Tenggilis,Pungkas Aiptu Agus

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here