Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan bersama Satpol PP Kecamatan Tandes, pada Rabu (15/01/2020) siang, melaksanakan kegiatan patroli bersama yang menyasar kekawasan rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes Surabaya.

 “Polri terus berupaya menjaga sinergitas bersama instansi Sarpol PP yang sudah terjalin sangat baik selama ini,” tutur Bripka Hanif

Dalam kegiatannya tersebut bersama Satpol PP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan ini memberikan  himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemuinya terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) agar selalu tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga keutuhan kamtibmas dengan bersama-sama memantau situasi sekitaran dan menyarankan untuk segera melaporkan kepada petugas jika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tandasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif berharap, jalinan kerjasama ini tetap terjaga dan saling berkoordinasi dalam memantapkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here