Promoter.news – (Rabu, 15/01/2020) Hari ini bertempat di ruang Press convrence Humas Polda Jawa Timur, Ditresnarkoba Polda Jatim bersama Polrestabes Surabaya dan Polres Pasuruan melaksanakan Press Release hasil ungkap kasus menonjol dan perolehan kasus selama periode akhir bulan desember 2019 hingga bulan Januari 2020.

Polrestabes Surabaya sendiri telah berhasil mengungkap 28 kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan psikotropika dengan jumlah tersangka 41 orang yang terdiri dari 37 laki-laki dan 4 perempuan.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diperoleh adalah 1.959,5 gram sabu; 936 butir pil ekstasi; 1.515 butir pil happy five dan 28 butir pil xanax.

Dari ke 28 kasus tersebut terdapat satu tersangka yang harus dilumpuhkan dengan timah panas karena megancam keselamatan petugas pada saat melakukan penangkapan.

Kabid Humas Polda jawa timur secara langsung menyampaikan pesan dari Kapolda Jawa timur bahwa kepolisian daerah jawa timur akan terus memberantas peredaran gelap narkoba hingga ke akar-akarnya, tanpa ampun dan tanpa kenal lelah.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here