15/1/2020 Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melaksankan apel cipkon rayon dua di Polsek Tegalsari sebagai tuan rumah stelah apel dilanjutkan pengarahan , dan  Cara bertindak agaar  diperiksa barang bawaan , jok, dan pemeriksaan body  guna antisipasi kejahatan narkoba,Sajam, senpi handak maupun curanmor dan kejahaatan jalanan. Yang dipimpin pawas Tegalsari 8 AKP Sidik Samsul Hadi.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(hms tgsri)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here