Rabu, 15 Januari 2020,
Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan rutin apel pagi di lapangan dolog jatim sebelum melaksanakan tugas, sesuai arahan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra SIK MSi anggota sat lantas polrestabes surabaya wajib melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas untuk mewujudkan kedisiplinan dan mengecek kekuatan anggota (15/01/2020) pagi.
“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan serta mengawal aktifitas warga Surabaya pada pagi hari” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K.,
Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.
Polrestabes Surabaya, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here