Polrestabes Surabaya – Antisipasi kegiatan  memulai aktifitas di wilayah Surabaya, Unit Satu Turjawali Satlantas menempatkan dua personel di Simpang tiga sahid aipda eko pu dan bripka samsul ariyanto. “Prioritas utama adalah menjamin Kamseltibcar Lantas dan juga menjamin Kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya”, arahan Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, SIK. M.Si. setiap mengambil apel. Selasa (14/01/2020) .

Pelihara semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Jaga kekompakan serta keselamatan baik diri sendiri maupun rekan, setiap pergerakan personel selalu Buddy System. Tingkatkan deteksi dini dan tetap waspadai perkembangan situasi serta jangan pernah lupa mengawali semua kegiatan dengan berdo’a. Tegas namun tetap humanis dilapangan, tambah Perwira dengan satu melati dipundak tersebut.

Himbauan kepada masyarakat Surabaya. Kapolrestabes telah meluncurkan aplikasi “JOGO SUROBOYO”  yang dapat diunduh di play store hand phone android. Sebagai sarana peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di kota Pahlawan. Disamping itu juga sebagai sarana pelayanan Kepolisian, serta informasi dua arah dengan Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here