Surabaya – Untuk menegakkan kedisiplinan anggota, Sipropam Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Penegakan Kedisiplinan, Selasa (14/1/2020), sebelum apel pagi.

Operasi ini meliputi sikap tampang anggota hingga kelengkapan surat kendaraan yang dipakai seluruh anggota polisi maupun pegawai negeri sipil (PNS) serta honorer yang setiap hari berdinas di Polrestabes Surabaya.

Sejumlah anggota Propam dan Paminal Sipropam Polrestabes Surabaya tampak memeriksa surat kelengkapan kendaraan yang dipakai, mulai dari anggota berseragam, berpakaian preman hingga para PNS maupun honorer, di halaman Mapolrestabes Surabaya.

Tidak hanya roda dua, kelengkapan surat kendaraan roda empat atau mobil juga tak luput dari pemeriksaan. Baik yang dikendarai atau dikemudikan anggota maupun perwira.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho.

Baca juga: Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya

Sumber: jatimnow.com

Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here