Minggu,Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pengamanan Car Free Day yang dilaksanakan setiap hari minggu pagi, Penutupan arus lalu lintas dilakukan dari pihak kepolisian, TNI, Linmas, Disbub, dan Instansi terkait lainnya.

Kegiatan pengamanan Car free day dilaksanakan dari jam 06.00 sampai dengan 09.00, dalam Car free day yang diperbolehkan melintas hanya sepeda angin saja, untuk kendaraan bermotor tidak diijinkan melintas, setelah jam 09.00 untuk kendaraan bermotor diperbolehkan melintas dan arus lalu lintas normal kembali.

Selain kegiatan CFD juga ada kegiatan Gowes Bersama dengan masyrakat yang diikuti juga Forkopimda TNI,POLRI,Intansi. Kegiatan gowes kebangsaan untuk indonesi damai juga bersamaan dengan rangkaian kegiatan HUT Prof Jawa Timur.

Diharapkan masyarakat tetap berhati hati dalam pelaksanaan Car free day, dan Gowes untuk pengendara bermotor tetap selalu patuhi rambu rambu yang ada serta perhatikan selalu arahan dari petugas yang dilapangan supaya semuanya lancar dan aman dijalan.ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol.Teddy Chandra,S.I.K.,M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here