Promoter.news – Sabtu sore (26/10/2019) bertempat di depan Barak Baru Satsabhara Polrestabes Surabaya, Ipda Juanedi selaku Perwira Siaga Satsabhara mengambil apel dadakan Personil Dalmas On Call.

Hal tersebut dilakukan guna mengecek kesiapsiagaan dan kecepatan Personil Dalmas dalam merespon panggilan atau perintah penting dari kesatuan.

Terlebih, Personil Dalmas ini merupakan salah satu pasukan penting yang menjadi andalan dan tulang punggung dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Ditemui terpisah oleh promoter.news, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengungkapkan bahwa kesiapsiagaan dan kecepatan respon merupakan aspek penting bagi setiap anggota Polri, terlebih bagi Unit Dalmas Satsabhara yang notabenenya sebagai pasukan andalan Polrestabes Surabaya dalam mengahadapi setiap gangguan kamtibmas.

Oleh karena itu, hari ini kami perintahkan Perwira Siaga Ipda Junaedi untuk mengambil apel dadakan guna memastikan kesiapsiagaan dan kecepatan respon.

Alhamdulillah kesemuanya dalam keadaan siaga dan cepat merespon perintah. Hal inilah yang kami harapkan ada pada setiap diri Personil Dalmas.

Karena merekalah pasukan andalan dan tulang punggung Polrestabes Surabaya dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Surabaya tetap dalam keadaan aman kondusif.

Terlebih malam ini malam libur, sehingga potensi kerawanan sangat tinggi. Kami berharap seluruh personil siap 24-7 Jogosuroboyo. Pungkas Kompol Oki Ahadian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here