Anggota Tim Urai Sat Lantas Polrestabes Surabaya melakukan penindakan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, Sabtu (26/10/2019) pagi hari.

Penindakan pelanggaran helm sni ini menjadi target utama dalam operasi Zebra semeru 2019 selain itu apabila pengendara tidak memakai helm dapat menyebabkan fatalitas kecelakaan.

Hal ini menjadi atensi khusus oleh Bapak Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra, SIK,  M.Si dalam rangka operasi zebra semeru 2019 ini di harapkan masyarakat mengebalikan budaya mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendara di jalan sehingga tercipta kamseltibcar di jalan raya.

“Satu nyali wani tertib jogo suroboyo” slogan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra, SIK,  M.Si  untuk memberikan semangat kepada anggota dalam bertugas di lapangan.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhiratnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here