Polrestabes Surabaya –  Salah satu kerawanan pada pagi hari adalah kemacetan dan laka lantas ketika mobilitas masyarakat sangat tinggi hal tersebut di respon dengan baik oleh personil Polsek Pakal dengan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengatur lalin dan membantu kelancaran masyarakat hal demikian merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri “ PEMANTAPAN HARKAMTIBMAS “ dengan pelaksanaan program tersebut sehingga perkiraan kerawanan dan di minimalisir, Terlihat Personil Sabhara RU A Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Aiptu Edi Purnomo Dan Brigadir Ageng Edo Dharma laksanakan pelayanan kepada Masyarakat dengan mengatur lalu lintas pada Pos pagi di Simpang Tiga Perum PBI dengan mengurai Kepadatan Kendaraan  yang melintasi simpang Tiga PBI. (Kamis, 19/12/2019)

“Kami Bersyukur dengan Kehadiran Bapak Polisi yang berada di Simpang PBI membantu kelancaran aktifitas Kami “ Ungkap Bapak Sulasto Salah satu masyarakat Perum PBI Surabaya.

Terlihat arus lalin dari arah Menganti Gresik menuju Kota Surabaya begitupun arah sebaliknya terlihat ramai lancar berkat semangat Personil Sabhara RU A Polsek Pakal Polrestabes Surabaya atur lalin walaupun Simpang Perum PBI tidak mempunyai Lampu Traffic light.

Setelah pelaksanaan tugas Pos Pagi di Simpang Tiga Perum PBI Personil Sabhara RU A Polsek Pakal Polrestabes Surabaya lanjutkan dengan tugas kepolisian lainnya di wilayah hukum Polsek Pakal. (af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here