Anggota Sabhara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan Patroli obyek vital

Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan Kapolri  *Pemantapan Harkamtibmas*

Anggota Sabhara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya  lakukan Patroli Obyek Vital  dengan metode dialogis terhadap Securiti Sdr. Eko menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan Perbangkan dan Jalanan serta Pok Radikal  berkaitan dengan mendekati datangnya Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Dengan harapan agar Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang tetap Aman, Kondusif dan terkendali.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here