Promoter.news – (Kamis, 12/12/2019) Dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari sebagai Anggota Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, tentunya seorang Anggota Polisi dituntut untuk bekerja secara profesional, berdedikasi dan bertanggung jawab.

Dalam kesehariannya, seorang anggota Polrestabes Surabaya sudah berada di tempat kerja sejak pagi (pukul 07) untuk melaksanakan apel pagi bersama, dan berakhir di waktu yang tidak menentu. Hampir setiap hari pekerjaan selalu menuntut mereka untuk bekerja lembur dan bekerja 

Telah menjadi resiko dan pilihan menjadi anggota kepolisian untuk berhadapan dengan pekerjan yang menyita waktu mereka. Semua itu dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah tempat mereka bekerja.

Meskipun sesibuk apapun pekerjaan yang harus dikerjakan oleh Anggota Polri, khususnya di Polrestabes Surabaya, masih banyak anggota yang tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai umat beragama. Tak sedikit para Anggota Polrestabes Surabaya berbondong-bondong melaksanakan sholat lima waktu di Masjid Baitturrahman, masjid kebanggaan Polrestabes Surabaya.

Dan apabila tidak sempat meluangkan waktunya untuk sholat berjamaah di anggota dapat menjalankan kewajiban terhadap Pencipta-Nya tersebut di mushola fungsi masing-masing.

“Bekerja dan beribadah itu harus berjalan bersama-sama, biar hasilnya menjadi berkah. Bukan hanya untuk diri sendiri, namun tak lupa kita harapkan untuk menjadi berkah bagi kita semua.” Ungkap Aipda Dedi Risdianto selaku penyidik Unit II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.Skt.1o

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here