KAPOLSEK KARANG PILANG DAMPINGI ANGGOTANYA LAKUKAN SILATUTROHMI DAN PATROLI DIALOGIS.

Guna terciptanya situasi Kamtibmas dan Harkamrtibmas wilayah yang kondusif,  Kompol Widjanarko.S.H
Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mendampingi anggota Intelkam melaksanakan Silaturahmi dengan Warga Kemlaten 10 RT.03/ RW. 06 Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.

Kompol Widjanarko.S.H. Kapolsek Karang Pilang melakukan Silahturohmi bertujuan untuk menyambangi wilayah serta bertatap muka dengan warga masyarakat, melalui kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengetahui situasi wilayah secara langsung.

Disamping melaksanakan Silaturohmi dan sambang ini juga merupakan upaya preventif / pencegahan akan terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga dengan kegiatan ini pula akan memberikan rasa aman kepada warga.

Kompol Widjanarko.S.H. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Kepala warga, bahwa situasi setelah pelaksanaan Pemilu dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 dan paska putusan Mahkamah Konstitusi, situasi wilayah selama ini kondusif. Namun warga senantiasa dihimbau untuk tetap waspada karena diwilayah masih terjadi kejadian-kejadian seperti pencurian, curanmor, penipuan dll. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh warga agar tetap menjaga dan meningkatkan keamanan dengan dengan pam swakarsa berupa siskamling. Siskamling perlu digiatkan / diaktifkan kembali.

Warga Kemlaten 10 RT.03/ RW. 06 ,
sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan Silaturohmi dan Patroli yang telah dilakukan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan di ikuti oleh Anggotanya

Dengan kehadiran Anggota Kepolisian di Kelurahan Kebraon akan menggugah semangat warga masyarakat dalam turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.”imbuh Kapolsek

Jogo suroboyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here