Promoter.news – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dan Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Surabaya melakukan Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SMP Negeri 17 dan SMP Negeri 53 Surabaya, Selasa (10/11/19).

Dalam bimbingan dan penyuluhan kali ini yang dipimpin oleh KBO Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKP Sherly Mayasari menyampaikan kepada adik-adik Sekolah Menengah Pertama akan bahaya dari penggunaan Narkoba.

Juga dalam kesempatan ini KBO Satresnarkoba Polrestabes Surabaya memberi contoh dampak-dampak Penggunaan Narkoba di kalangan masyarakat serta dampak Psikis dari pengguna sendiri.

Siswa sendiri antusias dalam bimbingan dan penyuluhan kali ini, bisa dilihat dari pertanyaan-pertanyaan yang di tujukan kepada pembicara.

Tujuan bimbingan dan pelatihan kali ini bukan hanya untuk menjelaskan tentang bahaya akan Narkoba, akan tetapi bagaiamana cara pencegahannya dan kemana harus melapor, dan diharapkan juga dengan penyuluhan ini dapat menekan angka pengguna dan penyebaran narkoba di Indonesia khususnya di wilayah Kota Surabaya.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here