GIAT SAMBANG DAN PEMBINAAN BHABINKAMTIBMAS KEL PUTAT JAYA POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA BRIPKA WIDODO DI SD PUTAT JAYA 2

Dalam rangka mendukung program Kapolri, polsek sawahan polrestabes surabaya pada Hari Senin tanggal 9 Desember 2019 Pukul 07.30Wib
Tempat : SDN PUTAT JAYA 2 Jl. Raya Dukuh Kupang no.37 Kel.Putat Jaya Kec. Sawahan Kota Surabaya.

Bhabinkamtibmas Kel.Putat Jaya Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Bripka WIDODO melaksanakan Pembinaan Penyuluhan di SDN PUTAT JAYA 2 Kota Surabaya.

Pada kesempatan tsb disampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala sekolah SD Putat Jaya 2 Bu.ERNA DWIYANTI S.Pd,MM Guru dance staff serta siswa siswi .Adapun beberapa himbauan yg disampaikan antara lain,
Agar Guru dan siswa selalu meningkatkan kedisiplinan serta menerapkan tata tertib sekolah secara tegas, untuk mencegah para siswa melakukan kenakalan remaja yang mengarah perbuatan kriminal.
Selain itu juga dihimbau agar Guru maupun siswa lebih berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan Medsos, sehingga terhindar dari perbuatan yg bisa melanggar hukum terutama UU ITE.

Selanjutnya juga mengajak siswa siswi untuk lebih disiplin, waspada terhadap pergaulan menyimpang, serta tidak mudah tepengaruh untuk melakukan perbuatan BULLYING(Ejekan/Perploncoan),serta tidak ikut-ikutan menjadi bagian dari Kelompok/Gerombolan/Gangster yg sering melakukan tawuran.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwasannya kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here