promoter.news – Jum’at (25/10/2019) Personil gabungan Sat Sabhara Polrestabes Surabaya yang terdiri dari Dalmas, Patmor, Srikandi dan Unit Satwa K-9 berkolaborasi dengan Satpol PP Kota Surabaya melakukan upaya pengosongan bangunan liar di Jl. Tembok Dukuh, Bubutan, Surabaya.

Penghuni bangunan liar yang sebelumnya telah diberi ultimatum oleh Pemerintah Kota Surabaya tersebut nyatanya masih menempati area yang menjadi program pembenahan tata ruang kota.

Lahan milik Pemerintah Kota Surabaya tersebut akan dikelola dan dimaksimalkan fungsinya sebagai area yang lebih bersih. Hal itu yang mendasari Satpol PP Kota Surabaya terjun bersama Sat Sabhara untuk menegakkan aturan dan hukum yang semestinya.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian memberikan keterangan terkait perkuatan personil yang melibatkan anggotanya.

“Demi kelancaran program Pemerintah Kota Surabaya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Sabhara akan memberikan kontribusi maksimal berupa personil, sarana maupun prasarana”, ungkapnya.

Para personil Sat Sabhara yang diterjunkan juga dibekali alat-alat kepolisian yang mendukung setiap kegiatan di lapangan. Bahkan untuk menjamin Standar Operasional Prosedur (SOP), Kasat Sabhara selalu memantau pelaksanaan kegiatan melalui laporan para perwira dan personil. (Sein*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here