Anggota unit lantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan jalur Bonek yang akan menuju Setadion Gelora Bung Tomo (GBT), minggu (08/12/2019).

Pengamanan jalur ini dilakukan di beberapa titik yang menjadi akses menuju stadion Gelora Bung Tomo,
Diantaranya seperti yang dilakukan personil unit lantas Polsek Benowo di pertigaan Brimob jalan raya kandangan, wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Diperkiraka supporter Bonek yang melintas di wilayah hukup polsek benowo untuk dapat mengikuti pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara fc.

Menurut Kapolsek Benowo melalui Aiptu Juari pengamanan jalur Bonek ini ditujukan untuk mencegah kemacetan sekaligus mencegah terjadinya gesekan dengan pengguna jalan lainnya.

“Pengamanan jalur ini akan terus kami lakukan sampai supporter Bonek kembali pulang setelah pertandingan berakhir, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ”tandasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here