Polrestabes Surabaya – Tugas pokok Satlantas Polrestabes Surabaya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya menjamin Kamseltibcar Lantas. Hari ini dilaksanakan kegiatan Surabaya Jambore Joy Run 2019 yang rencananya start dan finish berlokasi di Transmart Ngagel. Minggu (08/12/2019).

Satlantas Polrestabes Surabaya di bawah Komando Kasatlantas Kompol. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengerahkan personel dalam rangka melaksanakan pengamanan lintasan peserta marathon Surabaya Jambore Joy Run 2019. Lintasan merupakan jalan raya sehingga sangat diperlukan kehadiran personel Satlantas untuk pengamanan lintasan pelari.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan dapat menjamin stabilitas kamseltibcar lantas. Terutama lintasan pelari yang menjadi prioritas utama. Antisipasi pengamanan anggota sudah tergelar di beberapa titik yang menjadi lintasan pelari”, tegas Kasat Lantas Poltrestabes Surabaya Kompol. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. yang disampaikan oleh Perwira penanggung jawab kegiatan pengamanan.

Kompol. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
Kasatlantas Polrestabes Surabaya

Kompol. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. senantiasa memberikan motivasi positif kepada anggotanya untuk selalu memelihara semangat “SATU NYALI WANI TERTIB, JOGO SUROBOYO”. Jaga Suasana Kekeluargaan,  Kekompakan, Kesehatan dan Keselamatan (Buddy System) dan jangan lupa awali setiap kegiatan dengan do’a. Dengan campur tangan Tuhan dalam do’a yang kita panjatkan, kita akan diberikan jalan terbaik dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here