polsek benowo – polrestabes surabaya Dalam rangka pengamanan dan menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek benowo , jelang menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polsek benowo melakukan giat pengamanan dibeberapa gereja dan rumah ibadah .

Gereja yang diamankan diantaranya Gereja GPPS EKHLESIA klakahrejo benowo surabaya yang dilakukan pengamanan oleh personil unit sabhara Aipda sainudin. Hal tersebut diutarakan oleh Kapolsek benowo AKP Drs HAKIM,M.Si,minggu pagi (08/12/2019).

Lebih lanjut, giat pengamanan (PAM) menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 ini, dimaksudkan untuk menjaga keamanan serta menciptkan kenyamanan jemaat Gereja saat nanti merayakan Natal.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
(Humas polsek benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here