PENGAMANAN AKSI DAMAI FALUN / FALUN DAFA GONG OLEH POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

 hari Dalam padarangka mendukung program Kapolri, polsek sawahan polrestabes surabaya pada tanggal 07 Desember 2019 sekira pukul 15.30 wib bertempat di Trotoar depan Gedung Parkir Jl. Mayjen Sungkono Surabaya / Seberang Konjen Republik Rakyat China ( RRC ) telah dilaksanakan pengamanan kegiatan aksi damai Falun Gong atau Falun Dafa oleh 20 orang praktisi Falun Dafa yang dipimpin oleh Ibu MELIANDA TANTRI ( 08123010518 ).

Dlm giat pengamanan aksi dari Falun Gong tsb dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA SUCHAIRI dg kuat personil 6 personel.

Kegiatan aksi tsb rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, utk menolak penganiaayaan aktifis Falun Gong di RRC oleh Partai Komunis Tiongkok ( PKT ).

Aksi oleh aktifis Falun Gong dilakukan dengan cara yaitu :
1. Melaksanakan meditasi.
2. Membentangkan spanduk yang diantaranya bertuliskan sebagai berikut :
• HENTIKAN MENGANIAYA FALUN GONG.
• FALUN DAFA IS GOOD.
• PRAKTISI FALUN GONG DIBUNUH KARENA DI TIONGKOK DIBUNUH KARENA ORGANNYA
3. Membagikan selebaran yang isinya menyerukan menghentikan penyiksaan praktisi Falun Dafa ( Falun Gong ) di RRC yang dimulai tahun 1999 sampai sekarang dan pamflet tentang profil Falun Dafa / Falun Gong.

Sekitar jam 17.30 Wib, giat pam FALUN GONG secara keseluruhan telah selesai, dan selama giat pam berlangsung dlm keadaan aman tertib.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here