Polsek Benowo Polretasbes Surabaya – Sabtu (07/12/19) Giat Pos Awal, Anggota Lantas yang melaksanakan Pos Awal di Jalan Raya Tambak Osowilangun melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh semangat melayani masyarakat.

Kegiatan rutin dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan sekaligus diwujudkan dalam aktifitas sehari-hari bahwasannya Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan melalui pengaturan, sebagai antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dipagi hari saat warga mulai beraktifitas dengan menempatkan personil disimpul-simpul yang banyak dilalui pengendara.

Pos awal yang dilaksanakan setiap mulai pukul 06.30 Wib hingga 07.30 Wib dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat dan adik – adik sekolah yang berangkat sekolah.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here