polsek benowo -polrestabes surabaya untuk mendukung program kapolri Anggota unit 822Polsek benowo Aipda barry rutin melaksanakan giat gatur lalin di pintu keluar sememi gang III depan smp asadah benowo surabaya Sabtu pagi pukul 06.00 WIB s.d. 07.45 WIB (07/12/19).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari dikarenakan banyaknya orang-orang yang berangkat bekerja perkantoran maupun karyawan swasta dan para pelajar yang selesai berangkat dari sekolah, serta orang yang berangkat melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Melaksanakan Pos pagi melayani awal pelayanan penyeberangan jalan, agar situasi arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar, giat pos awal ini merupakan protap setiap hari bagi anggota polri agar masyarakat merasa terayomi,terlindungi dan terlayani sehingga aktivitasnya berjalan lancar dan beberapa kali masyarakat yg diseberangkan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polisi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas polsek benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here