Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mengamankan kegiatan  pagi hari, personil Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat bersiaga melakukan pengaturan lalu lintas pada saat bubaran jemaat gereja dan berangkat sekolah di Jl. Ngagel madya surabaya, kamis 5/12/19)

anggota Dikyasa sat lantas polrestabes surabaya  Aiptu B Harry  melaksanaka gatur  lalin  di depan gereja  dan kawasan zona sekolah pada pagi hari”

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 06.00 wib – 08.00 wib. Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat pada jam masuk sekolah dan dipulang ibadah dari gereja santa clara pagi hari.
Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here