Polrestabes Surabaya – dalam rangka peningkatan harkamtibmas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman serta kondusip dengan kehadiran warga non permanen dari luar daerah yang menempati dikelurahan Margorejo dirumah kost kostan, Kapolsek wonocolo polrestabes surabaya Kompol Masdawati Saragih SH MH bersinergitas dengan tiga pilar pimpin apel persiapan untuk kegiatan sambang yang ditingkatkan operasi yustisi ke tempat kos dikantor kelurahan Margorejo kecamatan Wonocolo Kota Surabaya (3/12/19)

Kapolsek bersama tiga pilar kelurahan margorejo Lurah Margorejo Ibu Noervita Amin, SH. Msi, Sekkel Margorejo Bapak Harsono. SH, Kasatgas Linmas Kel.Margorejo Bapak Much. Saipul,Babinsa Serda Sudopo pada hari selasa pagi tanggal 03 desember 2019 pimpin apel persiapan kegiatan operasi Gabungan Yustisi / pendataan penduduk Non Permanen di wilayah Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo kota Surabaya dirumah Kos milik Bpk. H. Munawar beralamat di jalan Margorejo Masjid No. 49 surabaya ikut RT 02 RW 03 kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo mempunyai lahan tempat kos sebanyak 49 (empat puluh sembilan) kamar tersebut.

Kapolsek memberikan arahan agar pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini berajalan dengan tertib, lancar, nyaman dan diupayakan jangan sampai timbul permasalah atau komplin oleh penghuninya, upayakan salam, santai namun serius, dan kita bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi kepada warga masyarakat non permanen tersebut.

(Humas Polsek Wonocolo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here