Unit patroli Polsek Jambangan Polrestabes surabaya menggiatkan patroli tempat ibadah guna mengantisipasi aksi teror dan tindak Kriminalitas lainya Selasa (03/12/2019).

Hal ini untuk memastikan wilayah jambangan tetap aman kondusif. Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas.

Polisi juga mengantisipasi tindak kriminalitas, seperti curas, curat dan curanmor. Karena itu personel patroli polsek jambangan polrestabes surabaya melakukan patroli. Sasaran lokasi patroli pun diperluas, hingga tempat ibadah dan pusat keramaian.

Kami akan terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Sebab selama waktu subuh tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas terjadi.

Dengan harapan wilayah jambangan tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya,Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya,Kapolrestabes Surabaya
Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here